Official StoreTekan tombol di atas untuk membeli semua alat dan bahan eksperimen di web ini

Internet unlimited dengan Simcard Prabayar XL, Tanpa FUP, Tanpa Registrasi

Kini, dengan kartu prabayar XL, kita bisa internetan sepuasnya hanya Rp 5000,- sehari. Sebenarnya paket internet dengan kartu prabayar XL (kartu biasa bukan kartu unlimited) adalah volume based, yang dikenakan biaya koneksi data per volume misal Rp 1,-/Kb. Kalau downloader mania, tekor dong, he he he…Jadi cocoknya, paket volume based adalah untuk pemakaian akses data / internet melalui handphone, sementara paket unlimited cocoknya adalah untuk internetan melalui modem dan laptop/tablet PC.

Kembali ke paket unlimited prabayar XL, skema dari offering ini adalah Rp 100,-/menit selama 30 menit, setelah itu gratis 30 menit. Tarif berikutnya adalah Rp 100,-/20 menit, namun setelah itu gratis / unlimited sepanjang hari sampai pukul 00.00 (jam 12 malam). Setelah itu skema charging akan kembali berulang. Bingung? Sama 🙂 . Intinya siapkan Rp 5000,- nanti dapat paket unlimited seharian hanya menggunakan simcard prabayar biasa. Keuntungan menggunakan paket ini adalah tidak perlu melakukan registrasi seperti layaknya paket unlimited. Kalau Anda yang sering menggunakan paket unlimited harian pasti akan sedikit merasa kesal jika proses regristasi memakan waktu yang cukup lama. Nah dengan paket unlimited prabayar ini, Anda tinggal colok modem dan bisa langsung internetan sepuasnya. Keuntungan yang kedua adalah simcard yang digunakan adalah simcard prabayar biasa yang tersedia di mana-mana dan harganya murah, beda dengan simcard internet unlimited yang harganya relative lebih mahal (bahkan simcard internet unlimited XL bekas yang charge-nya Rp 99.000,- per bulan harganya bisa mencapai Rp 400.000,- di forum / milis internet tertentu 🙂 ). Dan terakhir keuntungan paket ini adalah tanpa FUP (Fair Usage Policy), yakni pembatasan kecepatan / bandwidth internet jika sudah melewati kuota pemakaian / akses data yang telah disyaratkan terlebih dahulu. Jadi dengan paket ini Anda bisa internetan sepuasnya dan sebebas – bebasnya.

internet unlimited non kuota

Untuk setting modem, paket ini ini menggunakan APN, username dan password seperti koneksi internet volume based biasa, yakni :

APN                       : www.xlgprs.net

Username           : xlgprs

Password            : proxl

Paket ini hanya berlaku untuk simcard prabayar biasa dan tidak dapat digunakan simcard khusus internet unlimited.

Incoming search terms:

sim card modem unlimited, paket internet unlimited tanpa fup gsm, modem unlimited tanpa fup, sim card unlimited internet, cara mengatasi fup xl, kartu gsm unlimited tanpa fup, unlimited tanpa fair usage android, cara menghilangkan fup xl, mengatasi fup xl 8 kb/s, xl unlimited no fup

Leave a Reply

5 Comments on "Internet unlimited dengan Simcard Prabayar XL, Tanpa FUP, Tanpa Registrasi"

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
irwan
Guest

kecepatannya gimana bro? HSDPA? Trus kuat ga buat main pointblank dan sejenisnya..?ty

tom
Guest

Tarif XL Internet Harian memaNg hanya Rp 5.000/ hari untuk kecepatan 384 Kbps TAPI dengan Kuota FUP 50 MB. jika telah mencapai FUP maka kecepatan akan diturunkan menjadi 128 Kbps.

anton
Guest

percuma aja…speed sama kayak paket unlimited yang dah kehabisan kuota

Mithos
Guest

Cara daftar paket buat internetanx gimana gan? mohon di posting juga

error: Content is protected !!