Official StoreTekan tombol di atas untuk membeli semua alat dan bahan eksperimen di web ini

Jual Paket Belajar SMS Gateway dengan Mikrokontroller ATMega8535

Bagi Anda yang sedang mencari atau akan membuat sebuah SMS Gateway berbasis mikrokontroller, ada kabar baik untuk Anda. Kali ini saya menawarkan sebuah produk yang akan membantu Anda untuk membuat sebuah SMS Gateway dengan mikrokontroller ATmega9535 sebagai pengendalinya. Fungsi SMS gateway ini bisa bermacam-macam tapi pada intinya digunakan untuk fungsi kendali jarak jauh berbasis sms. Ada yangmenyebutnya sebagai SMS controller, sebagian yang lain menyebutnya GSM controller/GSM Switch, ada lagi yang menyebutnya saklar SMS/ SMS saklar. Whatever-lah :), yang jelas produk ini akan membantu Anda membuat alat-alat tersebut.

Paket ini ini terdiri dari dua komponen utama, yakni protoboard mikrokontroller ATmega8535 dan modem wavecom serial/RS232. Sementara komponen pendukungnya adalah kabel serial dari protoboard ATmega8535 ke modem wavecom, 1 buah relay modul dan beberapa kabel jumper untuk kebutuhan praktek. Untuk source code SMS Gateway/SMS controller ini juga saya sertakan dan sudah saya isikan ke IC mikrokontroller-nya. Jadi jangan takut, Anda pasti bisa merakit dan atau memodifikasinya sendiri.

Untuk source code, ditulis dalam bahasa C dengan IDE-nya menggunakan CodeVision AVR. Jangan kuatir, bagi Anda yang belum memilikinya, sudah saya sertakan software masternya di CD paket belajar ini. So, gimana? Komplit sekali bukan? Anda tinggal merakit komponen-komponen pendukung dalam paket ini, dan SMS kontroller/GSM switch Anda akan jadi dalam sekejap. Tentu saya berharap Anda menjadikannya sebagai sarana belajar untuk mempelajari bagaimana interaksi mikrokontroller dengan modem Wavecom melalui interface serial baikdari sisi hardware maupun software.

Jadi, apa saja yang Anda dapatkan dalam Paket Komplit Belajar SMS Gateway dengan Mikrokontroller ATmega8535 ini?

Isi Paket Belajar SMS Gateway dengan Mikrokontroller ATmega8535

  1. Protoboard ATmega8535
  2. Modem Wavecom serial/RS-232
  3. kabel serial protoboard ATmega8535 to modem wavecom siap pakai
  4. kabel jumper
  5. Relay modul
  6. Cd berisi petunjuk pemakaian, master software CodeVision AVR, aplikasi Hyper Terminal dan source code SMS Gateway
  7. Power supply

Catatan : paket ini tidak termasuk alat pengisi program ke IC mikrokontroller ATmega8535 (dapat dibeli terpisah)

paket belajar sms gateway dengan mikrokontroller atmega8535

Source code SMS Gateway berisi script untuk menerima SMS dan mengolahnya sesuai keyword yang sudah ditentukan. Jika keyword sesuai settingan (misalnya keyword untuk meng-on/off-kan relay, maka relay tersebut akan on atau off sesuai keyword).  Dalam script SMS Gateway Anda akan diajarkan bagaimana menangani satu input sensor (disimulasikan dengan kabel jumper) dan satu output berupa relay modul. Untuk sisi input, jika kabel jumper tersambung/terhubung dengan pin mikrokontroller, maka SMS Gateway akan mengirim notifikasi bahwa ada sensor yang aktif. Sedangkan sisi output, jika keyword yang dikirim ke SMS Gateway benar sesuai settingan, maka relay akan aktif/nonaktif sesuai keyword.

Sudah pada tahu fungsi relay bukan? Dengan adanya relay ini, SMS Gateway akan mampu mengendalikan beban yang lebih besar dengan tegangan yang berbeda, misalnya TV, kulkas, mobil dan lain-lain tergantung imajinasi Anda.

Okay, saya mengerti fungsi produk ini. Berapa harganya dan bagaimana cara membelinya?

Paket komplit Belajar SMS Gateway dengan Mikrokontroller ATmega 8535 ini saya jual seharga Rp 1.150.000,-. Anda bisa SMS ke no saya dulu di 081910026910 atau langsung membelinya di link berikut.

Syarat dan ketentuan :

– Dengan membeli produk ini berarti Anda telah membaca seluruh penjelasan dan fitur dari produk yang ditawarkan

– Produk sudah dites sebelum dikirimkan, jadi sudah pasti bisa bekerja. Jika produk sudah ditangan Anda, jika Anda salah dalam merakitnya bisa jadi produk tidak bisa bekerja. Dalam case seperti ini harap jangan salahkan saya.

– Tidak menerima pertanyaan selain berkenaan dengan fitur yang sudah disebutkan.

Contoh pertanyaan yang akan direspon : “Bisakah keyword SMS diganti” — bisa

Contoh pertanyaan yang TIDAK akan direspon : “Bagaimana cara menambah relay lagi?”

Karena pertanyaan di atas bisa dipelajari sendiri berdasarkan contoh yang ada di script. Selain itu, produk yang dijual adalah ‘Paket Belajar’ bukan produk jadi yang siap pakai.

Jika ada pertanyaan, silahkan isi kolom komentar di bawah atau hubungi contact yang ada ada di samping kanan blog ini.

Incoming search terms:

jual mikrokontroler jarak jauh menggunakan sms gateway, belajar mikrokontroller denga sms gateway, source code mikrokontroller, jasa coding mikrokontroler sms gateway area jakarta, harga modul sms, jual sms gateway, kontroler bisa sms gateway, mikrokontrol sms gatway budidaya tanaman, modul sms gateway dengan atmega 8535, modul sms gateway jual

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!